MAJALAH TNC

KH.Madinah Daftarkan dirinya untuk Maju Calon Walikota Bekasi Periode 2024 – 2029 Langsung di Wawancara dikantor DPP PSI Jakarta Pusat

 

TRANSFORMASINUSA.ID | KH.Madinah Bakal Calon Walikota Bekasi Berpose dengan DPP PSI setelah mengikuti uji kelayakan sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Bekasi yang mendaftar di Kantor DPD PSI Kota Bekasi dan mengikuti Wawancara di Kantor DPP PSI Jakarta Pusat  dengan membawa  arsip Data Kelengkapannya yang Berlokasi Jl.KH.Wahid Hasyim No 194 13, RT.13/RW.08 Kp.Bali Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat , Jumat 14 Juni 2024.

Kedatangan Tim Pemenangan KH.Madinah Sebagai Bacalon Walikota Bekasi disambut Hangat oleh DPP PSI dikantornya pada Jumat Siang Ba'da Jumat bersama Jajaran Pengurus dan Kabiro Media Transformasinusa.com 


Dewan Pembina Sekaligus Koordinator Kadiv Media Tim Pemenangan KH.Madinah H.Rochmani,.S.H,MH , mewacanakan keinginan mengusung Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, KH Madinah, sebagai calon Wali Kota Bekasi di perhelatan Pilkada 2024.

Menurut H.Rochmani,.S.H,.MH selaku Dewan Pembina Transformasinusa.com sekaligus Koordinator Tim Pemenangan KH.Madinah Bacalon Walikota Bekasi mengatakan "  Selain figur yang sudah dikenal masyarakat luas,  menilai sosok KH.Madinah memiliki sejumlah potensi dan kriteria yang dibutuhkan seorang pemimpin.

Senada Menambahkan " Tak Hanya itu Sosok KH.Madinah adalah tokoh Karismatik Contoh Teladan sebagai Tokoh Ulama Kota Bekasi Sekaligus Roisul atau Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah di Kota Bekasi yang mungkin bisa saja diajukan nanti oleh Partai PSI Kota Bekasi sebagai calon wali kota Bekasi jika sepertinya bagus,” kata Dewan Pembina Media Transformasi Nusa.com bersama Kader DPC Partai PSI Kota Bekasi, , saat dihubungi, Jum'at (14/6/2024).

H Rochmani SH. MH menjelaskan, kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki KH.Madinah, diyakini dapat menjadi sebuah potensi besar untuk saling melengkapi dengan Partai PSI bersama Media Transformasi Nusa.com.

Ia berharap hal tersebut dapat menjadi sebuah sinergi yang bisa digunakan untuk kebaikan bersama, khususnya bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Jadi kita bersinergi untuk kebaikan bersama. Siapapun yang ingin membangun negeri ini, tentu digandeng dan diberikan kesempatan yang seluas-luasnya,” imbuhnya.



RED ] EDI SUNJAYA




0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TRANSFORMASINUSA.ID