MAJALAH TNC

Dirut PT. Mugi Jaya Wasa Sambut Tahun Baru Islam dengan Semangat dan Kolaborasi


TRANSFORMASINUSA.ID– 
Jakarta minggu, (7/7) Dirut PT. Mugi Jaya Wasa, Capt. H. Mohamad Anton Hermawan Eka Putra, S.E., M.M., CHRA, yang juga menjabat sebagai pimpinan umum media transformasinusa.com, "mengucapkan selamat tahun baru Islam kepada seluruh umat Muslim.  Pada 7Juli 2024, umat Islam memasuki tahun baru (1 Muharram 1446H). Tahun baru Islam dipandang sebagai momen yang baik untuk meningkatkan semangat, mempererat kebersamaan, dan meningkatkan kerja keras dalam meraih masa depan yang gemilang.
 
Ucapan selamat tahun baru Islam dari Capt. H. Mohamad Anton Hermawan Eka Putra, S.E., M.M., CHRA, disampaikan dengan penuh harapan dan semangat. Beliau menekankan pentingnya memanfaatkan momen tahun baru untuk merefleksikan diri, memperbaiki kekurangan, dan meningkatkan prestasi di berbagai bidang kehidupan. Hal ini diharapkan dapat menjadi modal untuk meraih kesuksesan di masa depan.
 
Sebagai seorang pemimpin yang visioner, Capt. H. Mohamad Anton Hermawan Eka Putra, S.E., M.M., CHRA, menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjalani perjalanan menuju masa depan yang gemilang. Beliau memotivasi seluruh karyawan dan mitra kerja PT. Mugi Jaya Wasa serta transformasinusa.com untuk bekerja sama dengan baik, saling mendukung, dan berkolaborasi untuk meraih kesuksesan bersama.
 
Tahun baru Islam 1 Muharram 1446/7 Juli 2024 dirayakan sebagai momen untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan di tengah-tengah umat Muslim. Capt. H. Mohamad Anton Hermawan Eka Putra, S.E., M.M., CHRA, mengajak semua pihak untuk merayakan tahun baru dengan penuh kegembiraan dan semangat positif. Beliau yakin bahwa dengan semangat kebersamaan, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan meraih kesuksesan di masa depan.
 
PT. Mugi Jaya Wasa dan media transformasinusa.com menggelar berbagai kegiatan spesial dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446/7 Juli 2024. Acara-acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memperkuat jalinan kerjasama, dan meningkatkan semangat juang dalam meraih cita-cita bersama. Capt. H. Mohamad Anton Hermawan Eka Putra, S.E., M.M., CHRA, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.
 
Dalam sambutannya, Capt. H. Mohamad Anton Hermawan Eka Putra, S.E., M.M., CHRA, menekankan pentingnya mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dan peluang di tahun baru Islam. Beliau mengajak seluruh insan PT. Mugi Jaya Wasa dan transformasinusa.com untuk terus berkreasi, berkolaborasi, dan bekerja keras demi meraih kesuksesan yang lebih baik. Dengan semangat yang membara dan kerja keras yang tak kenal lelah, diharapkan masa depan yang gemilang dapat segera terwujud.



[ RED ] Wandi

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TRANSFORMASINUSA.ID